Cara Mengubah Video Youtube ke Mp3 Online dari Hp

Diposkan oleh Erfan Andiyanto on 05/12/12

convert video youtube ke mp3

cara mengubah video Youtube ke mp3 online dari hp lewat opera mini dengan mudah tanpa software

Halo sobat Lahan Info, apa kabarnya nih? Semoga baik ya. Hayo siapa yang belum tahu bagaimana cara mengubah atau merubah ( convert ) video youtube ke format mp3 untuk di download ? Jika memang belum tahu sobat sudah berada di tempat yang tepat karena saya akan mengasih tahu bagaimana cara mendownload video youtube tapi hanya format suaranya atau mp3nya. Dengan demikian sobat bisa mendownload hanya suaranya dalam bentuk mp3 yang bisa langsung diputar di handpone atau ponsel sobat. Baiklah bagi yang sudah gak sabaran kita langsung ke step by stepnya dibawah ini.

Berikut step by stepnya :

1. Yang pertama silahkan sobat kunjungi dulu situs youtube dan pilih video mana yang akan kamu convert atau merubah ke mp3 kemudian copy url video tersebut. Kalau pake opera mini mobile cukup tekan # 1 dan copy.

2. Silahkan sobat kunjungi salah satu situs convert onlini ini seperti www.convert-mp3.org, atau situs www.ixconverter.net, atau ytconv.net. Setalah itu pastekan alamat atau url video yang di copy tadi ke kolom yang telah di sediakan. Lihat screen shotnya di bawah.

convert video youtube ke mp3

3. Pilih yang mp3 dan langsung klik "convert". Tunggu hingga proses selesai, sangat cepat kok.

4. Kalau proses konversi ke mp3 sudah selesai maka link download akan muncul. Tinggal kamu klik, jangan khawatir jika link downloadnya diarahkan ke link adf.ly. Bagi pengguna operamini copy dulu script untuk melewati link adf.ly. Scriptnya ada di postingan sebelumnya. Klik Cara download video youtube dari hp lewat opera mini

5. Setelah link adf.ly terlewati tinggal kamu download deh.

Sampai disini dulu pembahasan cara mengubah video youtube ke mp3 lewat opera mini. Kalau ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih kunjungannya sobat di blog http://lahan-info.blogspot.com.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta sesuai dengan postingan yang sedang dibahas

 
FASTSEO - Design by Tutorial SEO Blogspot support by Google