Cara Download Video Youtube dari Hp via Opera Mini

Diposkan oleh Erfan Andiyanto on 02/12/12
download video youtube dari hp

Cara download video youtube dari hp via opera mini dengan mudah format mp3, 3gp, mp4, flv, avi.
Hey, apa kabar sahabat lahan info ? Pasti lagi baik kan, Saat ini mungkin masih ada yang belum tahu bagaimana sih cara mendownload video youtube dari hp lewat opera mini ? Tenang sobat pertanyaan itu saya akan coba jawab pada postingan kali ini. Yak, mengapa saya posting judul seperti ini karena setahu saya sampai saat ini youtube masih belum memberikan fasilitas mendownload videonya. Oleh karenanya bagi yang ingin menyimpan video dari youtube mungkin masih ada yang kesulitan ketika ingin mengoleksinya. Namun hal itu bukan perkara yang sulit karena telah banyak beberapa cara mendownload video di youtube dengan mudah tanpa software, salah satunya adalah dengan mengandalkan fasilitas situs online video youtube downloader.

Apa itu situs online video youtube downloader? Adalah sebuah fasilitas yang disediakan untuk mendownload video dari youtube hanya dengan mempastekan url video tersebut dan memprosesnya hingga bisa di download. Beberapa situs yang saya maksud adalah www.ytconv.net, www.ixconverter.net, www.grab-tube.com dan lain-lain. Namun disi saya mencoba memakai fasilitas dari ixconverter.net karena mudah digunakan di hp dan juga cepat prosesnya, tanpa menunggu lama file video tersebut sudah siap di download. Oke kita langsung ke stepnya.

1. Pertama kamu copy link video di youtube pilihan sobat yang hendak mau di download.
2. Lanjut langsung menuju ke situs yang saya maksud diatas.
3. Pastekan url yang di copy tadi di kolom yang disediakan kemudian tinggal pilih mau format apa, mau mp3, 3gp, mp4, flv, atau avi yang juga telah disediakan lalu langsung klik "convert". Lihat gambar



4. Tunggu hingga proses selesai, jika link download belum muncul kamu refresh saja dengan mengklik # 0 di opmin kamu. Kalau masih belum ada link downloadnya, pastekan lagi url video youtube tadi lalu lakukan seperti point 3 hingga terdapat link downloadnya. Setelah loading selesai maka akan muncul tombol download. Tinggal klik aja tuh link downloadnya. Lihat gambar





Note: Ini yang penting, setelah link download kamu klik maka akan di alihkan ke adf.ly, lho kenapa kok mengarah ke adf.ly? Hmm namanya juga mau mengais rejeki, jadi wajarlah.. Harap maklum hehe. Namun tenang sobat bagi yang pakai opera mini kamu copy script berikut ini



hapus link adf.ly di adress bar opmin kamu dan pastekan script diatas kemudian klik go, lakukan berulang-ulang jika link "skipad" belum muncul.
5. Setelah tombol skipad adf.ly terlewati maka link menyimpan file yang di convert tadi akan muncul, tinggal sobat simpan deh di hp sobat dan menunggu hingga proses download selesai.

Cukup mudah bukan cara download video youtube dari hp via opera mini. Nah dengan mendownloadnya kita tak perlu bolak balik lagi ke youtube hanya untuk streaming video yang kita suka. Sampai disini dulu pertemuan kita, terima kasih telah berkunjung ke blog http://lahan-info.blogspot.com.

{ 15 komentar... read them below if any or add comment }

lala mengatakan...

Koq gg muncul" tulisan skipad.a kak..

Ierfan mengatakan...

coba lala ulangi dengan mempastekan script diatas yg sudah dicopy sebelumnya. buka adress bar, hapus url adf.ly nya dan pastekan script tadi lalu go. lakukan beberapa kali hingga muncul link skip ad.nya.

HERI SUBAGYO (ELANK™) mengatakan...

Bisa tapi cuma suaranya aja gambarnya ga nongol mas...

Nasrul Wahyu mengatakan...

kenapa tidak bisa muncul link downloadnya ? ?

Ierfan mengatakan...

kalau tidak muncul, dicoba ulangi lagi gan.. Mungkin karna ukuran videonya terlalu besar membutuhkan waktu tuk menconvertnya

Anonim mengatakan...

Gue berhasil. Dan ga perlu copy javascript:alert(showskipad). Cuku hapus link adf.ly sampai angka2nya. Jd tinggal www. Kesananya yg dbiarkan. Terus go deh.

Anonim mengatakan...

Kalo untuk hp pilih format .3gp aja bos.. Kalo mp4 ga ada gambarnya

Ngrambe mengatakan...

Makasih banyak bro akhirnya saya bisa download video lewathp jadul saya... jangan lupa kunjungi blog saya broo salam kenal :D

qiran palme mengatakan...

kok error aja sih pas udah di copy yang javascript nya

qiran palme mengatakan...

kok error aja sih pas di copy yang link javascriptnya

Anonim mengatakan...

Aku mau bagikan video tembang macapat lewat peperonity,gmn caranya?lagu itu punya nilai seni tinggi,sayang sekali kalau tidak dibudidayakan.

bhello gaptek mengatakan...

Thank's bgd gan buat info'a , berkat info dari agan ane bisa ngeliat youtube tanpa biaya tambahan , tau sendiri lah gan qlo  itu payah nya buka youtube kena biaya tambahan juga ,
Alhamdulilah gan , tanpa java script yg agan kasih ane tetep bisa download tanpa kena biaya seperak pun ..

Anonim mengatakan...

thanks for your info ^_^

jheny claritz mengatakan...

Keren info'y,gan.
Aku udh coba n brhasil :)

romi nur prakoso mengatakan...

videonya suka kepotong ditengah jalan kalo make www.ixconverter.net

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta sesuai dengan postingan yang sedang dibahas

 
FASTSEO - Design by Tutorial SEO Blogspot support by Google