Cara Alami Mengatasi Ketiak Basah dan Bau

Diposkan oleh Erfan Andiyanto on 09/12/12

cara alami mengatasi ketiak basah dan bau Tips cara alami mengatasi ketiak Basah dan Bau wanita maupun pria.

Hmm ketiak sering basah dan bau? Di atasi saja dengan deodorant anti ketiak basah atau penghilang bau ketek, beres kan? tapi saya maunya cari yang alami! Okelah kalau begitu berarti sobat sudah berada di tempat yang tepat karena Lahan Info akan memberikan solusi cara mengatasi bau ketiak basah secara alami. Memang sangat menyebalkan ketika saat beraktifitas terutama di luar ruangan tiba-tiba baju diketik menimbulkan basah dan bau. Hal itu tentu membuat kepercayaan diri seseorang malah mengkerut. Oleh karena itu sebaiknya di antisipasi dahulu dengan memakai deodorant sebelum berangkat beraktifitas. Namun disini saya akan membahas cara mengatasi ketiak basah dan bau dengan cara alami. Okelah langsung saja simak tipsnya berikut ini: Cara yang saya maksud adalah dengan menggunakan tawas, hah tawas? Iya doloe saya juga sering menggunakan tawas sebagai obat mengatasi bau ketek yang dibeli oleh ibu ane. Selain murah ternyata juga memang efektif dan ampuh mengatasi ketiak yang basah dan bau atau mengatasi bau badan juga bisa. Cukup dihaluskan tawasnya kemudian dioleskan atau ditempelkan deh di ketiak, keringat di ketiak tak akan timbul lagi dan juga gak menimbulkan bau. Dulu ketika ane pakai tidak menimbulkan iritasi atau efek negatif pada kulit ane (gak tau kalau di kulit kamu yang punya penyakit alergi).

Oke cukup sekian artikel kali ini, karena memang cara menghilangkan bau ketiak basah serara alami dengan menggunakan tawas ini cukup simple dan mudah serta ampuh tentunya. Tawasnya pun banyak beredar di toko-toko terdekat yang menjual beragam keperluan tubuh. Oke kawan, terima kasih telah sejenak membaca artikel ini, jika ada pertanyaan atau imbuhan opini anda mengenai topik artikel ini, silahkan jangan sungkan-sungkan mengisi kolom komentar yang tersedia dibawah. Dan jika artikel ini bermanfaat, kamu bisa share lewat tombol share yang juga telah disediakan di bawah artikel ini. Oke teman, sampai berjumpa di artikel yang lainnya.

{ 2 komentar... read them below if any or add comment }

Anonim mengatakan...

Saya hanya mau mengkoreksi saja dari artikel ini bahwa yang pertama tawas adalah bahan kimia dan bukan alami, kalau disebut bahan alami berarti berasal dari alam sedangkan tawas adalah tidak dari alam, yang kedua menurut penelitian, penggunaan tawas dapat menyebabkan kanker kulit, karena tidak baik jika tidak mengeluarkan keringat dan tawas sangat berbahaya jika dalam jangka waktu yang panjang, terima kasih

Rexy Team

Erfan Andiyanto mengatakan...

terima kasih atas koreksinya gan, jd lebih paham ni

Poskan Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta sesuai dengan postingan yang sedang dibahas

 
FASTSEO - Design by Tutorial SEO Blogspot support by Google